Berita

article

Beranda > Berita > Detail


TP PKK Provinsi Jawa Barat

Tue Nov 17 2020

news

KPPM DPM-DESA PROV. JABAR - Pada tanggal 25 Juli 2019 lalu, berlokasi di Jalan RTH Imam Bonjol. Kota Padang, Prov. Sumatra Barat, dilaksanakan acara Peringatan Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (HKG PKK) Tingkat Nasional ke 47 Tahun 2019 yang dihadiri Menteri dalam Negeri Tjahyo Kumolo beserta Seluruh TP PKK Provinsi, Kabupaten dan Kota Se-Indonesia, Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Seluruh Indonesia.

Dalam upaya memperkenalkan dan sosialisasikan program pendapatan ekonomi keluarga PKK harus menunjukkan peran yang strategis sebagai mitra pemerintah, saat ini peran ini sangat dirasakan oleh masyarakat begitu juga pemerintah dalam kontribusi membangun masyarakat, untuk itu terus dan lanjutkan dalam meningkatkan kesejahteraan keluarga, Gerakan PKK harus terus merujuk dalam program PKK sehinga ada keterpaduan dengan masyarakat. PKK harus kuat dalam membangun masyarakat yang beragam baik suku agama dan ras, mari kita jauhkan dari kepetingan kelompok, politik dan suku, utamakan persatuan dan kesatuan.

Peringatan HKG PKK ke-47 ini diadakan untuk meningkatkan pemahaman segenap jajaran TP PKK, masyarakat maupun segenap komponen bangsa tentang keberadaan, program dan kegiatan PKK. Ini diperlukan untuk memberdayakan serta memotivasi kader PKK untuk terus aktif mendukung kegiatan PKK dan bersinergi dengan pemerintah dalam rangka mewujudkan kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

 



Tags :

#KPPM

#PKKJABAR

#PEMBERDAYAANMASYARAKAT

logo

DPM-Desa Provinsi Jawa Barat Jl. Soekarno Hatta No. 466 Kota Bandung 40266


phone

022 751 3586


fax

022 750 3664


mail

dpmdesa@jabarprov.go.id

facebooktwitterinstagramyoutube

Visitor Today

0

Total Visitors

0

Copyright © 2020 DPM-DESA JABAR. All rights reserved